Tottenham Jelaskan Bahwa Harry Kane Alami Cedera Ankle Serius

Tottenham Jelaskan Bahwa Harry Kane Alami Cedera Ankle Serius



Tottenham Jelaskan bahwa Harry Kane mengalami cedera pergelangan kaki yang serius
kira7up.com – Tottenham Hotspur diancam tidak akan diperkuat oleh Harry Kane untuk beberapa pertandingan berikutnya. Penyerang hebat itu dikatakan menderita cedera pergelangan kaki yang parah saat melakukan pertandingan leg pertama perempat final melawan Manchester City, Rabu (4/10/2019) pagi WIB. Tottenham Jelaskan bahwa Harry Kane mengalami cedera pergelangan kaki yang serius

Kepastian diperoleh setelah Harry Kane melakukan pemeriksaan awal dalam dua hari terakhir. Tim medis Tottenham merasakan masalah serius pada ligamen pergelangan kaki kaki kiri akibat cedera Fabian Delph.
"Setelah pemeriksaan dalam dua hari, kami dapat memastikan apakah Harry Kane mengalami cedera ligamen yang tidak mudah pada pergelangan kaki kirinya," jelas tim Tottenham dalam informasi resmi seperti yang diambil dari London Evening Standard.
Meski begitu, belum ditemukan dengan pasti berapa lama penyerang harus menepi. Dalam pengakuannya, manajemen Tottenham menjelaskan, "Investigasi pusat selalu dilakukan. Dia akan melakukan pemeriksaan lanjutan dari staf medis pada minggu depan."
Cedera itu menjadi pukulan baru bagi Harry Kane. Selama 2019, ini adalah kedua kalinya tim nasional Inggris mengalami cedera pergelangan kaki. Pada pertengahan Januari, ia mengalami cedera serupa hingga ia harus menepi selama 40 hari dan melupakan delapan pertandingan yang dilalui Tottenham.
Meskipun cedera pergelangan kakinya tidak mudah, Harry Kane masih berpikir positif. Ini terungkap setelah pertandingan menantang Manchester City. "Kecewa harus meninggalkan lapangan karena cedera. Namun, setiap kemunduran adalah kesempatan untuk kembali lebih kuat sejak awal," katanya di akun Twitter-nya.
Posting Tottenham Jelaskan Bahwa Harry Kane Alami Cedera Pergelangan Kaki Alami muncul pertama kali di Prediksi7up.com.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *