Athletic Bilbao Takut Menganggap Real Madrid Sudah Selesai

Athletic Bilbao Takut Menganggap Real Madrid Sudah Selesai



Athletic Bilbao Takut Mengira Real Madrid Selesai
Juniorbola.net – Athletic Bilbao takut nasib raksasa Liga Spanyol Real Madrid telah berakhir. Iago Herrerin sebagai penjaga gawang Bilbao menyatakan hal itu. Athletic Bilbao Takut Mengira Real Madrid Selesai

Kiper Athletic Bilbao, Iago Herrerin (31 tahun), menegaskan bahwa kampnya tidak dapat melihat mata Real Madrid berikutnya. Mereka harus menyadari bahwa Madrid masih memiliki potensi untuk bangun dalam pertemuan mereka di Santiago Bernabeu.
Herrerin sendiri memahami bahwa jika lawan mereka memiliki kesempatan ini, mereka berada di bawah kinerja mereka. Meski musim ini Madrid mengalami penurunan, tetapi dia takut jika rekan tim di Bilbao jadi menurunkan kewaspadaan mereka saat melawan Los Blancos saat itu.
"Kita perlu mengingat jika kita benar-benar tidak menang di rumah mereka selama bertahun-tahun. Kami akan bermain sebaik mungkin untuk menunjukkan potensi kita," kata Herrerin ketika memainkan acara Futbol Emotion Bilbao.
Pemain khawatir bahwa jika rekan setimnya menjadi sadar dan curiga bahwa Los Blancos akan sama dengan pertandingan mereka, awal dari penurunan. Herrera khawatir Madrid akan mengejutkan Bernabeu pada hari Minggu akhir pekan ini.
"Kami masih perlu memahami jika mereka tidak bermain untuk menemukan apa-apa. Mereka adalah Madrid dan hanya mencari masalah jika kami pikir mereka sudah selesai sekarang."
Pada kesempatan yang sama, ia juga meninjau promo pelatih kepala Gaizka Garitano di San Mames. "Ketika dia hadir, tim tidak terlalu tertarik, dan pada minggu pertama bersamanya kita bisa memenangkan pertandingan penting," kata Herrera.
"Kami dapat mulai membuat beberapa gol lagi. Tujuan kami adalah lolos ke Liga Eropa. Penting untuk menjadi tim teratas di La Liga. Kami harus berjuang untuk itu," katanya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *