Polri Menyebutkan Pemilu 2019 Berjalan Kondusif



Polisi Nasional Menyerukan Pemilu 2019 untuk Menjalankan dengan Kondusif
Bulatin.com – Mabes Polri memastikan Pemilu 2019 berjalan tanpa masalah. Menurut Karo Penmas, Divisi Hubungan Masyarakat Kepolisian Republik Indonesia, Brigadir Jenderal Pol Dedi Prasetyo melaporkan dari semua Polda di negara ini bahwa tidak ada insiden yang menonjol dengan relevansinya.
"Laporan nasional dari Kepolisian Daerah Aceh kepada Kepolisian Daerah Papua pada umumnya sangat aman," kata Dedi di Kantor Hubungan Masyarakat Kepolisian Republik Indonesia, Rabu 17 April 2019.
Memang, telah terjadi bentrokan dua kelompok massa di dekat Tone Taking Place atau TPS 7 di Dusun Tapaan Tengah, Desa Tapaan, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, tetapi ia memastikan para pelaku insiden itu segera ditangkap tanpa ada waktu. .
Dia memberi Kepolisian Nasional dan TNI untuk selalu berjaga sampai pelantikan pemenang. Pemilihan presiden akan datang pada bulan Oktober.
Karena itu, ia kembali menyarankan warga untuk tidak mengikuti kemenangan salah satu capres-cawapres. Apalagi sampai dukungan para pendukung tumpah ke jalan.
"Warga tidak bisa menyalip, memobilisasi massa, bekerja konvoi lebih awal," katanya. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *