Tottenham Kian Pelit Keluarkan Dana Belanja Pemain Usai Lolos Semifinal



Tottenham Kian Pelit Keluarkan Pengeluaran Pemain Setelah Lulus Semifinal
Bulatin.com – Tottenham Hotspur maju ke semi final Liga Champions, kita sudah tahu. Tapi tahukah Anda berapa uang yang dihabiskan untuk pemain baru musim ini? 0 besar.
Berhasil maju ke semifinal Liga Champions dengan modal ketat bisa menjadi narasi pengantar tidur yang akan diulangi oleh pemilik Tottenham saat ini Daniel Levy, yang telah lama dikenal pelit.
The Lilywhites menghabiskan musim panas dan musim dingin tanpa melakukan 1x serta mentransfer pemain. Dan juga ini sedikit mengganggu bagi Mauricio Pochettino sebagai pelatih, yang pada beberapa kesempatan membuat sindiran kepada pemiliknya. Terutama di pertandingan ini dia kehilangan Harry Kane yang menderita cedera pergelangan kaki jadi salah di leg pertama di rumah, satu minggu lalu.
Dan dia sangat terpaksa menjatuhkan bintang country K-pop Son Heung-min sebagai penyerang tunggal di depan tiga pemasok bola di belakangnya, Lucas Moura, Christian Eriksen dan Dele Alli. Son berhasil mencetak dua Spurs & # 39; tiga gol dan satu dari gol sebelumnya dipegang oleh cadangan Fernando Llorente.
Tanpa modal pemain baru musim ini dan dengan biaya 0 rupiah, Tottenham dapat terbukti berhasil menyingkirkan Manchester City yang lebih disukai dengan skor agregat 4-4 dan lolos kualifikasi karena kelebihan gol tandang.
Daniel Levy sebagai pemilik Tottenham Hotspur ditemukan sangat bagus dalam negosiasi penjualan pemain, tetapi di sisi lain sangat berhati-hati saat berbelanja. Harga Gareth Bale saat dijual ke Real Madrid lebih mahal daripada harga Cristiano Ronaldo yang didapat Los Blancos dari Manchester United, pada waktu itu. Dia juga nyaris tidak memiliki kesempatan untuk menghadirkan pemain bintang. Dengan keberhasilan Spurs hingga set empat besar hampir dapat dipastikan akan membuat Levy puas dengan kebijaksanaannya dan selanjutnya akan membuat Pochettino frustrasi dengan detail pemain yang cedera. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *