neymar

Neymar dilarang bermain 3 pertandingan setelah UEFA menolak banding PSG



Neymar dilarang bermain 3 pertandingan setelah UEFA menolak banding PSG

juniorbola.net – Neymar dilarang bermain 3 pertandingan setelah pemimpin disiplin menolak banding Paris St Germain ke Neymar di Eropa karena menghina pertandingan resmi.

Pemain berusia 27 tahun itu dihukum karena komentarnya setelah kekalahan kandang 3-1 dari Manchester United yang membuat mereka tersingkir dari perempat final Liga Champions.

PSG menentang keputusan itu, tetapi banding UEFA telah membatalkan klaim mereka.

juniorbola.net – "Tidak ada penalti. Bagaimana bisa bola tangan ketika mengenai punggungnya !!" Tulis Neymar di akun Instagram-nya

Pernyataan UEFA mengatakan: "Banding yang diajukan oleh Paris St Germain ditolak.

"CEDB telah memutuskan untuk menangguhkan Neymar, selama tiga pertandingan UEFA di mana ia dinyatakan bersalah, karena menghina pejabat lapangan."

Bersatu melalui gol tandang dari titik penalti setelah keputusan VAR. Tendangan Dalot dilakukan dengan tangan oleh Kimpembe.

Martinez, pelatih Belgia mendesak Lukaku untuk meninggalkan Manchester United. Mata menyetujui kontrak 3 tahun baru di Manchester United

Pemain Brasil itu kemudian menulis di media sosial: "Sayang sekali, mereka menempatkan empat orang yang tidak tahu apa-apa tentang sepakbola yang bertugas melihat replay untuk VAR.

"Tidak ada penalti. Bagaimana bisa bola tangan ketika mengenai punggungnya !!"

Neymar, yang dikaitkan dengan kepindahan dari PSG musim panas ini, akan diskors untuk penyisihan grup Liga Champions musim depan.
Posting Neymar dilarang bermain 3 pertandingan setelah UEFA menolak banding PSG muncul pertama kali di Juniorbola.net.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *