Polisi telah menangkap seorang pelaku penganiayaan anggota TNI

Polisi telah menangkap seorang pelaku penganiayaan anggota TNI



Polisi telah membantu seorang anggota penganiayaan anggota TNI

 Topikindo.com– Polisi telah mendukung seorang anggota penganiayaan anggota TNI Kopral Dua Heri Triyanto, yang juga mendukung ketua RT 03 di Kedaung, Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat.

Heri dianiaya lantaran menegur warganya yang bernama Dodi alias Otong karena membawa perempuan ke kawasan tersebut. Penangkapan salah satu dari empat penganiaya Heri, yang bernama Dodi alias Otong itu pun memuat Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri.

Awal mula penganiayaan itu, Ujarnya, adalah saat Heri, yang juga merupakan Ketua RT 03 di Kedaung, Kaliangke, Cengkareng, menegur warga bernama Dodi alias Otong lantaran membawa perempuan ke kawasan tersebut

Namun, teguran itu membuat Dodi marah. Pelaku langsung menyerang Heri, yang merupakan anggota Satuan Ajudan Jenderal (Ajen) di Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) TNI itu, dengan badik. Beruntung, ada warga yang berhasil menyelamatkan keributan itu.

Warga lain yang menyaksikan hal itu pun meleset dari kepala Dodi dengan balok. Selain itu, badik milik Dodi pun berhasil diamankan warga.

Saat itu, Dodi pun pergi dari lokasi tersebut. Heri dan ditambahkan warga melaporkan hal tersebut ke kantor polisi. Namun, saat Heri kembali ke rumah, ia diadang Dodi yang membawa rekannya lalu melakukan penganiayaan.

Pelaku diketahui mengerti orang. Dodi pun menyabetkan samurai yang dibawanya jadi tentang tangan kiri Heri. Usai membacok, empat orang ini langsung dibawa diri.

Kini, polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku lainnya.
Posting Polisi Telah Melindungi Seorang Anggota Penganiayaan Anggota TNI lebih awal di Topikindo. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *