Lewandowski Ingin Tinggalkan Bayern Munchen dengan Cara yang Berkesan

Lewandowski Ingin Tinggalkan Bayern Munchen dengan Cara yang Berkesan



Usia yang telah memasuki kepala tiga membuat Robert Lewandowski mulai memikirkan akhir masa hidupnya di Bayern Munich. Dia mengaku ingin pergi dengan cara yang mengesankan seperti mantan rekan setimnya, Franck Ribery dan Arjen Robben.

Namun kepergian Lewandowski tidak mungkin terjadi pada akhir musim ini. Karena beberapa waktu lalu, penyerang Polandia itu telah menandatangani namanya pada kontrak baru yang mengikatnya hingga tahun 2023.
Peran Lewandowski sendiri untuk Die Bavarians cukup besar. Pria jangkung selalu menjadi tumpuan di garis depan raksasa Bundesliga. Ketajaman membuat Real Madrid terpukul beberapa waktu lalu.
Ketajamannya bisa dilihat dari catatan golnya sejak berlabuh di Allianz Arena pada 2014 lalu. Lewandowski mencatat total 134 gol dari 162 penampilan di Bundesliga.
Kontribusinya hampir bisa dikatakan sepadan dengan Robben dan Ribery yang memutuskan untuk meninggalkan Munich pada akhir musim lalu. Robben memilih untuk pensiun, sementara Ribery melanjutkan pekerjaannya dengan Fiorentina.
Keduanya meninggalkan Bayern Munich dengan rapi. Mereka tampil ketika Die Bavarians menghadapi Eintracht Frankfurt di pertandingan Bundesliga terakhir 2018/2019. Puluhan ribu penggemar klub yang setia memadati stadion hanya untuk mengucapkan selamat tinggal pada Ribery dan Robben.
Mereka yang bermain sebagai pemain sayap juga mencetak gol melawan Frankfurt dan membuat Munchen menang 5-1. Momen itu membuat Lewandowski tergoda, dan mengharapkan hal yang sama ketika suatu hari dia meninggalkan Munich.
"Perpisahan seperti itu jelas merupakan impian saya," katanya kepada Sport1. "Aku belum berpikir untuk pergi, tetapi jujur ​​saja aku hampir menangis ketika aku mengucapkan selamat tinggal pada mereka," lanjutnya.
Ternyata bukan hanya dia tersentuh. Rekan setimnya juga merasakan hal yang sama.
"Pengalaman itu bukan hanya momen yang menyenangkan bagi Ribery dan Robben, tetapi juga bagi kami sebagai rekan satu tim. Memiliki pemisahan yang begitu baik adalah sesuatu yang istimewa," tambahnya.
Namun beberapa waktu lalu, Lewandowski bisa membuat masalah di Bayern Munich. Dia mengkritik kebijakan tim dalam membawa pemain ke bursa transfer terakhir, yang membuat Hasan Salihamidzic sebagai direktur tersinggung. Dia menarik kata-katanya.
"Mereka yang bertanggung jawab telah melakukan pekerjaan mereka dengan baik di pasar transfer. Kami dapat merasa lega karena kami memiliki tambahan baru yang kuat untuk tim kami," katanya.
Posting Lewandowski yang Ingin Meninggalkan Bayern Munich secara Mengesankan ditampilkan awal di Topikindo. .



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *